Cemerlang di Malaysia, Saddil Tak Sesali Gagal Ikut Juara AFF U-22

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Saat Timnas U-22 juarai Piala AFF U-22 di Kamboja, tak ada nama Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri ataupun Ezra Walian saat itu. Merek bertiga absen karena tak mendapatkan izin dari klubnya di luar Indonesia saat itu.

Meski begitu, pemain seperti Saddil memang menjadi andalan di Pahang FA, klub liga Malaysia. Bahkan, mantan pemain Persela Lamongan tersebut selalu jadi langganan starter dan sudah cetak gol sekali saat debutnya beberapa waktu lalu.

Simak juga: Sekjen PSSI Beberkan Rencana Timnas U-22 Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23

“Pertama, saya termotivasi untuk menjadi yang terbaik di sana (liga Malaysia). Saya ingin selalu memberikan 100 persen kemampuan saya, baik ketika tengah berlatih mau pun dalam pertandingan,” ungkapnya seperti dilansir laman Goal.

Saddil juga menanggapi komentar apakah ia menyesali atau tidak saat rekannya yang lain juara di Kamboja beberapa waktu lalu.

“Tidak menyesal (tak ikut juara Piala AFF U-22), saya sendiri merasa bangga karena timnas U-22 baru juara, saya senang melihat rekan-rekan yang berada berada di lapangan, mau pun di bench, ofisial, dan coach,” lanjutnya.

Simak juga: Juara Piala AFF U-22, Presiden Jokowi: Anak-anak Jangan Sampai Redup, Pak Sjafri!

Comments