Ezra Walian Datang, Indra Sjafri Ogah Beberkan Hal Teknis Timnas U-22

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Lewat cuitannya, akun resmi PSSI menunggah foto dari penyerang keturunan Indonesia yang berkarier di Belanda, Ezra Walian. Pemain klub Waalwijk tersebut akan bergabung di pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 dalam waktu dekat ini.

Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U-22 sendiri mengakui ia belum pernah memantau Ezra Walian sebelumnya apalagi menanganinya. Ia berkata, “Ezra pemain yang saya belum pernah tahu sama sekali, tolong catat. Kedua, saya tentu berusaha mencari profile dia. Saya cari di bulan terakhir ini dia main di mana, kapan dia main, berapa menit dia main, saya belum menemukan.”

Meski begitu, kedatangan Ezra Walian jelas menambahkan opsi untuk lini serang Timnas U-22 yang sebelumnya hanya dihuni oleh Dimas Drajad dan sang aandalan Marinus Wanewar. Coach Indra sendiri juga enggan berbicara banyak masalah teknis dan taktik di lapangan pada persiapan kali ini.

“Saya tidak akan bicara teknis bagaimana menghadapi Thailand. Bagaimana menghadapi Vietnam dan itu hal yang tak boleh diberi tahu sekarang,” imbuh mantan pelatih Bali United tersebut.

Comments