Australian Open 2020: Venus Williams Ungkap Pesan Coco Gauff

Coco Gauff Venus Williams Australian Open 2020

FOXSPORTS.CO.ID – Petenis putri Amerika Serikat Venus Williams mengungkapkan apa yang disampaikan Coco Gauff kepada dirinya setelah petenis muda itu kembali menaklukkannya di babak pertama Autralian Open 2020.

Dalam gelaran Australian Open 2020 yang mempertemukan keduanya, Coco Gauf berhasil menyudahi perlawanan kakak dari Serena Williams itu dengan skor 7-6 6-3.

Selepas pertandingan, Williams terlihat berbincang dengan Gauff dan mengungkapkan kepada media apa yang dibicarakannya.

“Saya pikir itu pertandingan yang bagus, yang dimainkan dengan baik,” kata Williams melansir dari Fox Sports Asia.

“Saya pikir adil, pertandingan bagus, dimainkan dengan baik, begitulah,” tambahnya ketika ditanya tentang apa yang dibicarakannya dengan Gauff setelah pertandingan berakhir.

“Gauff jelas menginginkannya (kemenangan). Dia bekerja sangat keras, sangat dewasa untuk pemain seusianya. Saya pikir tak ada batasan untuknya saat ini.”

Sementara Gauff yang masih berusia 15 tahun mengungkapkan bahwa dia yakin dia bisa mengalahkan siapa pun. Dia menambahkan bahwa pemain hebat tidak takut pada siapa pun.

“Jika saya pergi ke sebuah turnamen berpikir saya akan kalah, saya akan kalah,” kata Gauff.

“Untuk menjawab tantangan itu, saya menghormati permainan semua orang dan saya menghormati lawan saya. Tetapi pada akhirnya jika saya akan melawan mereka, saya tidak akan mengatakan, ‘Oh, saya akan kalah dalam pertandingan ini’. Itu bukan mentalitas yang tepat untuk dimiliki.”

“Saya yakin saya bisa mengalahkan siapa pun. Kapan itu terjadi, saya tidak tahu. Tapi saya pikir itu mentalitas setiap pemain, saya rasa. Orang-orang yang hebat, mereka tidak benar-benar takut kepada siapa pun. Anda menghargai lawan Anda, tetapi Anda tidak bisa menjalani pertandingan dan merasa takut pada seseorang, karena Anda akan kalah, dan saya tidak ingin kalah.”

Comments