Lorenzo bidik kemenangan pertama dengan Ducati

Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo, menargetkan bisa meraih kemenangan pertamanya bersama tim Ducati pada balapan GP Jepang di akhir pekan ini, Jumat (13/10/2017)-Minggu (15/10/2017).

Pebalap Spanyol berusia 30 tahun itu, yang membela tim Yamaha dari 2008 hingga 2016 dan menjadi juara MotoGP sebanyak tiga kali sebelum bergabung dengan Tim Ducati, sangat percaya diri setelah finis pada posisi ketiga di Aragon.

Dia pun berharap bisa meraih kemenangan pertama bersama Ducati pada balapan GP Jepang ini.

“Podium di Aragon sangat penting bagi tim dan ini memastikan bahwa kami akan menuju ke arah yang benar,” kata Lorenzo.

“Sekarang bagian terakhir musim ini akan segera dimulai dan tujuan saya sama seperti sebelumnya, yakni berjuang untuk naik podium dan mencoba mendapatkan kemenangan pertama saya bersama Ducati,” ujarnya.

Lorenzo mengatakan bahwa Sirkuit Motegi merupakan salah satu trek favorit dirinya. Menurut dia, karakteristik Motegi cocok untuk motor Ducati.

“Motegi adalah salah satu trek favorit saya dan saya telah berhasil menang di sana pada beberapa kesempatan pada masa lalu. Saya pikir motor kami sangat sesuai dengan karakteristik trek ini. Jadi, kami memiliki kemungkinan nyata untuk mendapatkan hasil yang bagus,” ucapnya.

Setelah Motegi, kejuaraan MotoGP akan berlangsung di Phillip Island, Australia; Sepang, Malaysia; dan terakhir di Valencia, Spanyol.

Comments