Agen konfirmasi Marko Simic diminati klub Turki

Belakangan beredar rumor bahwa Marko Simic mendapat minat dari klub asal Turki.

Kedahsyatan Marko Simic bersama Persija Jakarta ternyata tidak hanya tersohor di Indonesia. Belakangan beredar rumor bahwa sepakbola Turki juga menaruh sorotan terhadapnya

Tidak main-main, karena beberapa media setempat menyebut Simic menarik minat dari kampiun Liga Super Turki dua musim terakhir, Besiktas, untuk mendatangkannya musim depan.

Simic diproyeksikan sebagai sebagai sosok yang kompetitif untuk lini depan tim asuhan Senol Gunes tersebut, usai musim dingin lalu ditinggal oleh mesin gol-nya, Cenk Tosun, ke Everton.

Agen Simic di Indonesia, Gabriel Budi, lantas tak menyangkal bila kliennya tengah mendapat minat serius dari Turki, tapi tak tegas mengatakan klub apa yang menginginkannya.

“Ada agen dari Turki yang sangat serius dengan dia [Simic]. Semoga dia fokus dulu di Persija Jakarta,” kata Budi, seperti dikutip dari laman Liga 1 Indonesia.

Sejak bersinar di Piala Presiden 2018 lalu hingga merembet ke Liga 1 Indonesia dan Piala AFC, pemain berkebangsaan Kroasia itu sudah ceploskan 21 gol untuk Macan Kemayoran.

 

Comments