Sejak dini hari, Bonek sudah antre tiket duel Persebaya-Arema FC

Bonek Persebaya

Padahal duel Persebaya Surabaya dan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo baru akan dimainkan pada Minggu (6/5) lusa, namun Bonek sudah mengantre sejak Jumat (4/5) dini hari WIB tadi.

Bonek sendiri merupakan salah satu basis suporter dengan jumlah massa terbesar, dan pertandingan Persebaya kontra Arema selalu menyedot antusiasme yang tinggi mengingat ini merupakan derbi terpanas Jawa Timur.

Seperti dikutip dari akun Twitter emosijiwakucom, disebutkan bahwa Bonek sudah banyak yang mengantre tiket di depan Korem 084/Bhaskara Jaya sejak pukul 02:00 WIB, padahal loket baru dibuka pada pukul 08:00 WIB.

Animo ini terbilang luar biasa karena pertandingannya saja baru digelar dua hari mendatang, dan Arema yang akan menjadi tim tamu sudah siap untuk mengantisipasi sengitnya derbi nanti.

“Kami sudah siap karena kami sudah tahu pasti kami akan mendapat tekanan, baik di perjalanan maupun nanti di lapangan, pasti,” kata pelatih Joko Susilo dikutip dari Kompas.com.

“Kami sudah siapkan semua itu. Kami tidak pusing dengan itu. Kami hanya fokus mengambil poin di situ, gitu saja,” tegasnya.

Diperkirakan, Gelora Bung Tomo akan penuh saat pertandingan nanti dimainkan sebagaimana 50.000 tempat duduk bakal terisi semua.

Comments