Jadwal laga 6 wakil Indonesia pada perempat final

Indonesia hanya menempatkan enam wakil pada babak perempat final turnamen New Zealand Open 2018. Padahal, ada 16 wakil yang berlaga pada babak kedua yang berlangsung di North Shore Events Centre, Auckland, Selandia Baru, Kamis (3/5/2018).

Enam wakil yang berjuang meraih tiket semifinal, Jumat (4/5), tersebar dalam lima sektor. Bahkan, satu tiket semifinal sudah pasti diraih pada sektor tunggal putra karena terjadi perang saudara ketika Jonatan Christie, yang merupakan unggulan kedua, bertemu seniornya, Tommy Sugiarto (unggulan ke-6).

Pada sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya andalan. Unggulan keenam ini akan menghadapi wakil China, Han Yue.

Tiga wakil lainnya adalah pasangan ganda putra, Berrry Angriawan/Hardianto, ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan ganda campuran Ronald/Annisa Saufika.

Berry/Hardianto (unggulan ke-2) ditantang Chan Peng Soon/Tang Jie Chen (Malaysia). Della/Rizki, unggulan utama, melawan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata (Jepang) dan Ronald/Annisa menghadapi unggulan utama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Berdasarkan jadwal yang dikutip dari Tournament Software, babak delapan besar ini mulai berlangsung pukul 17.00 waktu setempat atau 12.00 WIB. Ada tiga lapangan yang digunakan.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia

Ganda putri

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Indonesia) vs Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata (Jepang) – partai ketiga di lapangan 1.

Tunggal putri

Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Han Yue (China) – partai keempat di lapangan 1 atau setelah duel Della/Rizki vs Sakuramoto/Takahata

Ganda campuran

Ronald/Annisa Saufika (Indonesia) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) – partai kelima di lapangan 2

Ganda putra

Berry Angriawan/Hardianto (Indonesia) vs Chan Peng Soon/Tang Jie Chen – partai ketujuh di lapangan 2

Tunggal putra

Tommy Sugiarto (Indonesia) vs Jonatan Christie (Indonesia) – partai kedua di lapangan 3

Comments