Tim bulu tangkis Malaysia sibuk atasi serangan nyamuk

Para pebulu tangkis Malaysia disibukkan dengan kegiatan di luar arena sebelum tampil dalam ajang Commonwealth Games 2018. Mereka harus mengatasi serangan nyamuk dalam ruang penginapan di perkampungan atlet Commonwealth Games 2018 yang terletak di Gold Coast, Queensland, Australia.

Padahal, Lee Chong Wei dkk harus mempersiapkan diri menghadapi laga perdana nomor beregu campuran melawan Ghana pada Kamis (5/4/2018). Malaysia berada di Grup D bersama dengan Ghana, Kanada dan Seychelles.

Pelatih kepala ganda timnas Malaysia, Cheah Soon Kit, memberikan konfirmasi soal kondisi tersebut. Dia pun mengakui, timnnya memiliki semangat tinggi saat sampai di perkampungan atlet pada Minggu (1/4/2018).

“Semuanya baik-baik saja bagi para pemain di sini. Semua fasilitas yang diberikan memiliki kelas dunia,” ujar Cheah Soon Kit seperti dikutip dari The Star.

“Satu-satunya hal yang mengganggu adalah harus berjuang mengatasi nyamuk. Para pemain tinggal di lantai bawah gedung bertingkat tinggi dan itu mungkin penyebab mereka harus berurusan dengan nyamuk dalam beberapa hari pertama. Kini, semuanya baik-baik saja.”

Dalam nomor beregu campuran ini, Malaysia akan diwakili oleh Lee Chong Wei, Goh V Shem-Tan Wee Kiong, Soniia Cheah, Vivian Hoo-Chow Mei Kuan, Goh Soon Huat-Shevon Lai Jemie dan Chan Peng Soon-Goh Liu Ying. Sehari sebelumnya, Chean Soon Kit sudah memutuskan bahwa Goh Soon Huat-Chen Peng Soon akan tampil pada nomor ganda putra.

Comments