Anggia/Meirisa tersingkir, hanya 2 ganda putri yang lolos

Pasangan ganda putri Indonesia Ni Ketut Mahadewi Istarani/Nitya Krishinda Maheswari, melangkah ke babak kedua turnamen Osaka International Challenge 2018. Mereka tak perlu memeras banyak keringat untuk lolos karena lawannya mundur.

Dalam laga babak pertama di Osaka, Jepang, Kamis (5/4/2018), Ni Ketut/Nitya hanya bermain hingga keunggulan 4-1 pada gim pembuka. Pasalnya, pasangan asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, memutuskan untuk mundur karena mengalami masalah.

Dengan demikian, Ni Ketut/Nitya akan bertemu Rira Kawashima/Saori Ozaki, untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final. Wakil Jepang itu lolos karena mendapat bye pada babak pertama.

Sayang, keberhasilan Ni Ketut/Nitya tak diikuti oleh Anggia Shitta Awanda/Meirisa Cindy Sahputri. Pasangan baru ini tak mampu melewati hadangan Erina Honda/Nozomi Shimizu (Jepang), karena kalah 21-16, 16-21, 15-21.

Dengan demikian, hanya dua ganda putri yang melangkah ke babak kedua. Sebelumnya, Yulfira Barkah/Rosyita Eka Putri Sari juga meraih hasil positif karena menang 17-21, 21-15, 21-15 atas Kaho Osawa/Hinata Suzuki (Jepang).

Comments