Tatap seri Argentina, Lorenzo yakin bisa lebih baik

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, merasa yakin dapat meraih hasil yang lebih baik pada balapan MotoGP 2018 berikutnya yang akan berlangsung di Argentina pada Minggu (8/4/2018).

Sebelumnya, pada seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, Lorenzo harus menerima kenyataan karena gagal finis setelah terjatuh pada lap ke-12.

Motor yang ditunggangi pebalap asal Spanyol itu menghantam dinding pembatas. Beruntung, Lorenzo tidak mengalami cedera.

Meski masih terlihat kesulitan mengendalikan motor barunya di Ducati, Lorenzo tetap optimistis menatap seri berikutnya di Argentina.

“Saat pergi ke sirkuit berikutnya, saya selalu berpikir dapat meraih kemenangan di sana. Saya juga melihat seperti itu di Argentina nanti, bahkan mungkin di semua seri MotoGP,” ujar Lorenzo.

Lorenzo pun mengaku sudah menemukan setting-an terbaik yang diklaim bisa cocok dengan karakteristik Desmosedici GP18.

“Saya sudah pulih, kami melakukan pekerjaan yang baik dalam mendapatkan setting-an yang baik dengan karakteristik motor saat ini,” ucapnya.

“Hasilnya akan datang. Saya benar-benar yakin,” ujar Lorenzo.

Namun, Lorenzo pun harus berusaha keras menaklukkan seri Argentina. Sebab, sejauh ini seri Argentina, kurang bersahabat dengan dia.

Lorenzo belum pernah memenangi balapan di Argentina sejak debut pada 2014. Hasil terbaiknya adalah finis di posisi ketiga pada MotoGP musim 2014, yakni saat masih membalap dengan Yamaha.

Comments