Khabib Nurmagomedov Menangi Duel Lawan Conor McGregor

Petarung seni bela diri campuran atau mixed martial art (MMA), Khabib Nurmagomedov (Rusia), berhasil mengalahkan petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor, dalam pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018) WIB.

Khabib Nurmagomedov menyudahi perlawanan dari Connor McGregor dalam empat ronde.

Pada ronde pertama, McGregor berinisiatif menekan. Setelah itu, Khabib pun mulai mendaratkan serangan pertamanya kepada McGregor yang ditempelkan ke kanvas dan di sudut. Khabib memegang kendali penuh dengan satu menit tersisa pada babak pertama.

Pada ronde kedua, McGregor jatuh dan Khabib mengendalikannya. Sebuah siku besar oleh Khabib, yang mendarat di beberapa bagian tubuh McGregor. McGregor dalam masalah besar.

Pada ronde ketiga, performa lebih baik dari McGregor pada awal ronde ketiga saat ia mendaratkan pukulan jab dan tangan kanan lebih awal. Khabib mendaratkan beberapa pukulan tangan kanan, tetapi McGregor memenangi ronde ini dengan tinjunya.

Khabib membuat McGregor jatuh dan McGregor diperingatkan lagi oleh wasit. Khabib mengendalikan McGregor mendaratkan beberapa pukulan hingga akhirnya memenangi duel tersebut.

Comments