Pulih cepat dari masalah hernia, Espargaro merasa “ajaib”

Pebalap KTM, Pol Espargaro, merasa bahwa bisa pulih begitu cepat dari masalah hernia yang memaksanya untuk melewati tes pramusim MotoGP di Thailand adalah sebuah “keajaiban”.

Sebelumnya, Espargaro mengalami pramusim yang sulit setelah mengalami kecelakaan pada hari kedua tes pembukaan di Sepang, Malaysia, menyebabkan dia menarik diri pada hari terakhir dan melewatkan tes di Buriram, Thailand.

Namun, dia kembali bisa mengendarai motor pada hari pertama di Qatar, meski memutuskan untuk tak turun pada hari kedua karena masih belum fit. Espargaro kembali ke jalur untuk hari terakhir.

Pebalap Spanyol itu mengatakan bahwa dia cukup beruntung, menyebut bahwa hal itu adalah “keajaiban” karena bisa mengikuti pramusim di Qatar.

“Ini bukan cara terbaik untuk memulai musim atau cara terbaik untuk menyelesaikan pramusim, tetapi memang seperti itu dan kami perlu menerimanya,” kata Espargaro.

“Saya merasa cukup beruntung karena setelah pulih dari hernia bisa kembali naik motor MotoGP dua hari dalam satu tes, ini adalah keajaiban,” katanya.

“Bahkan, meski melakukan tes tidak 100 persen, kami melakukan pekerjaan dengan baik. Saya menguji beberapa hal dan beberapa darinya bekerja,” ucapnya.

Comments