Bogdanovic MVP, Tim Dunia kalahkan tim Amerika Serikat

Laga Rising Stars Challenge, yang merupakan bagian dari acara NBA All-Star Game 2018, berhasil dimenangi oleh Tim Dunia (World) setelah mengalahkan Tim Amerika Serikat (USA) dalam pertandingan yang berlangsung di Los Angeles, Staples Center, Sabtu (17/2/2018) pagi WIB.

Tim Dunia menang dengan skor 155-124. Pemain Sacramento Kings, Bogdan Bogdanovic, berhasil meraih MVP setelah membawa timnya menang, mencetak 26 poin, dan berhasil mencetak tujuh tembakan dari tiga angka.

Joel Embiid (Tim Dunia), yang juga akan bermain di All-Star Game pada Minggu, hanya bermain sembilan menit dan mencetak lima poin. Namun, itu tidak masalah sedikit pun bagi dia.

Selain Embiid, rekan dia di Tim Dunia, Ben Simmons, mencetak 11 poin dan 13 assist.

Dario Saric, pemain asal Kroasia yang bermain untuk Philadelphia mencetak 18 poin, Lauri Markkanen (15 poin), dan Jamal Murray (21 poin). Usia rata-rata mereka 21,4 tahun dan jika konsisten bisa menjadi calon bintang masa depan.

 

Untuk Tim USA, pemain Boston Celtics, Jaylen Brown, memimpin perolehan poin dengan mencetak 35 poin dan menutup malam itu dengan dunk.

Kyle Kuzma, yang bermain di arena asalnya, mencetak 20 poin, dan rekan setim Brown, Jayson Tatum, mencetak 15 poin.

“Saya pikir masa depan berada di tangan yang baik dengan pemain yang ada sekarang,” kata Simmons.

“Bagus, bakat muda di kedua tim malam ini. Saya pikir tujuan kami adalah benar-benar menang dan keluar dan mendominasi mereka, yang menyenangkan pada saat bersamaan,” ujarnya.

Comments