Iannone lebih dekat dengan gosip, manajer beri sinyal pergi

Manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, mengaku hubungannya dengan pebalap Italia tersebut tidak terlalu bagus. Faktor kekasih Iannone menjadi penyebab hubungan manajer-pebalap ini tidak terlalu ideal.

Menurut Pernat, yang merupakan mantan manajer Valentino Rossi, saat ini Iannone lebih dekat dengan dunia gosip. Hubungannya dengan Belen Rodriguez, sang kekasih, ditengarai sebagai penyebab menurunnya performa pebalap dengan julukan The Maniac tersebut.

“Hubungan saya dengan Iannone bukan yang terbaik. Saya merupakan manajer olahraga dan dia sedikit bergeser ke dunia gosip,” ujar Pernat seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Meski demikian, Pernat tetap menghormati kontrak dengan pebalap Suzuki Ecstar itu. Dia pun memberikan sinyal akan berpisah dengan mantan pebalap Ducati tersebut.

“Saya masih manajernya, saya harus memeriksa beberapa hal, tapi saya lebih cenderung untuk pergi. Kami akan membicarakannya saat kembali dari Thailand,” ujar Pernat.

Saat ini para pebalap MotoGP mempersiapkan diri menghadapi tes pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand, yang akan berlangsung 16-18 Februari.

Comments