Ini Jadwal Perdana dan Peserta Kompetisi Proliga Voli 2019

Akhir pekan ini (7/8/9 Desember), kompetisi bola voli paling besar di Indonesia, Proliga 2019 akan mulai bergulir.  Yogyakarta menjadi tuan rumah putaran 1 dan ser 1 kali ini dan lokasi laga akan dihelat di GOR Amongrogo.

Klub-klub seperti Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Garuda, Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel, dan Sidoarjo Aneka Gas Industri akan berpartisipasi di kategori tim putra dan kategori tim putri akan diikuti oleh Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Bandung BJB Pakuan dan Jakarta BNI 46.

“Kami siapkan 6.000 tiket bagi pecinta olahraga voli,” kata Ketua Panitia, Ray Syahputra Muda Daulay dilansir laman Detik Sport. “Kita memprediksi minat masyarakat menonton pembukaan Proliga ini cukup tinggi. Jadi, kami tambah jumlah tiket masuk untuk mengantisipasi membludaknya penonton,” lanjutnya.

Salah satu peserta Proliga, Amalina Fajrina yang membela klub Popsivo Polwan mengaku gugup jelang berputarnya kompetisi msuim 2019. “Pasti semakin deg-degan. Karena kepeleset sedikit, tidak ada lagi pilihan, peluangnya semakin kecil. Kalau banyak, kami kalah lawan ini, masih ada lawan itu. Muternya itu lebih enak. Kalau sedikit itu, sekarang kalah, besoknya deg-degan,” ungkapnya.

Tim putri Jakarta Pertamina Energi melawan Bandung BJB Pakuan akan menjadi laga pembuka pada hari jumat (7/12) sore besok. Kemudian diikuti setelahnya yaitu tim putra Palembang Bank SumselBabel melawan Surabaya Bhayangkara Samator.

Comments